Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
blog tiancaiya

Berbagi dalam kebaikan

Perlengkapan Bayi Nyaman Tidur Pulas

Perlengkapan bayi yang juga harus di perhatikan adalah tempat tidur. Karena sepanjang waktu yang di pergunakan bayi adalah tidur. Kelahiran buah hati bunda tentu memberikan kebahagiaan tersendiri. Semua perlengkapan bayi juga pasti sudah bunda rencanakan untuk memenuhi kebutuhan si kecil. Begitu juga dengan pemilihan tempat tidur bayi.

Pemilihan tempat tidur untuk bayi bunda tidak serta merta hanya melihat aspek keindahan dari tempat tidur, tapi juga lebih memperhatikan segi keamanan untuk sang buah hati, agar senantiasa bayi merasakan nyaman. Di pasaran banyak di jual banyak berbagai bentuk tempat tidur, bentuknya yang bermacam-macam, unik dan yang pastinya bagi calon pembeli akan mudah tertarik. Tapi anda harus jeli untuk memilih barang yang ingin beli, jangan sampai setelah barang perlengkapan bayi yang kita beli salah dan membuat kita kecewa.

Cara memilih tempat tidur bayi

  • Pilihlah bahan yang lembut, karena material pengisi kasur berbahan Dacron dan lapisan pembungkus yang lembut sehingga memberikan kenyamanan dan tidak panas saat buah hati anda berbaring istirahat
  • Dilengkapi dengan kelambu, untuk menjaga buah hati anda terhindar dari gigitan nyamuk dan serangga

 

  • Kasur kelambu yang ringan dan mudah dilipat, sehingga memudahkan untuk dibawa bepergiaan pada saat digunakan untuk menginap dirumah keluarga atau kerabat
  • Kerangka kelambu yang cukup kokoh, tidak mudah bengkok apalagi patah.
  • Terdiri dari 1 buah kasur dacron, 2 buah bantal guling, 1 buah bantal peyang, supaya bayi tidak banyak bergerak.
  • Dilengkapi dengan pemutar melody pada bagian dalam kasur yang dapat memberikan melody yang menenangkan bayi
  • Mudah dibersihkan

Demikianlah cara memilih tempat tidur bagi sang buah hati agar senantiasa nyaman. Kami menawarkan banyak prodok perlengkapan bayi yang murah dan berkwalitas baik termasuk juga kereta dorong. Semoga artikel ini dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan buah hati anda. Anda tak perlu bingung saat anda memilih perlengkapan bayi yang terutama mengenai tempat tidur yang nyaman , berkwalitas bagus sesuai standart nasianal. Selain itu kami juga menawarkan banyak perlengkapan bayi yang lainnya. Dan mengenai perlengkapan bayi yang lain anda bisa melihat di perlengkapan bayi.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post